Cara menginstal Nox Player Emulator Android pada PC / Laptop Lengkap 2018

Apakah Anda bingung memainkan Mobile Legends atau PUBG Mobile di komputer, tetapi tetap?
Mungkin Anda belum mencoba emulator Android terbaik yang satu ini. Ya, terutama jika itu bukan aplikasi Nox App Player, yang telah direkomendasikan oleh hampir semua pemain.
Lalu bagaimana Anda menginstalnya? Alih-alih bingung, Jaka sekarang akan mempertimbangkan cara menginstal Nox App Player di PC / laptop bersama dengan pengaturan untuk bermain lebih nyaman.
Spesifikasi untuk Minimun Nox Android Player Emulator di PC / Laptop!
Nox atau Nox App Player adalah emulator Android yang dikembangkan oleh Nox Limited untuk digunakan pada PC atau laptop berbasis Windows atau MacOS. Nox Player juga dikenal sebagai emulator yang cocok untuk pemain Android.
Selain sangat mudah, Nox Player juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat gim ini mudah, seperti Mobile Legends: Bang Bang atau PUBG Mobile. Seperti keypad otomatis dan pengaturan grafik yang bisa disesuaikan.
Di versi terbaru Nox Player 6, Anda sekarang dapat merasakan pengalaman emulator Android berdasarkan Android 7.1.2 Nougat terbaru untuk menjalankan aplikasi dan game Android terbaru.
Tentu saja Anda akan menggunakannya, tentu saja ada spesifikasi minimum Nox Player yang harus dipenuhi oleh komputer atau laptop Anda. Ini beberapa di antaranya!
Spesifikasi pemain nox 6
Intel dual-core atau prosesor AMD 2.2GHz yang mendukung teknologi VT
RAM minimum 2 GB
Memori minimum 2 GB
Kartu grafis VGA 1 GB atau lebih, yang mendukung Open GL 2.0
Sistem operasi Windows 7/8/10 atau macOS
Bagaimana cara menginstal Nox Player di PC / Laptop!
Dalam proses instalasi, Nox Player cukup mudah, tanpa perlu pengaturan tambahan.
Tapi yang pasti, pertama-tama nonaktifkan aplikasi antivirus di Windows dan tetap terhubung dengan anak laki-laki di Internet. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal Nox penuh!
https://how.co.id/ – Unduh penginstal
Untuk pertama kalinya, Anda harus memiliki penginstal App Player off-Nox yang dapat Anda unduh di bawah ini.
File ini cukup besar sekitar 300 MB, jadi Anda memerlukan koneksi internet yang berkualitas.
Langkah 2 – Mempersiapkan instalasi
Kemudian jalankan saja penginstal Nox Player, kali ini Jaka menggunakan Nox Player v.6.2.1 terbaru.
Pertama kali Anda akan segera dibawa ke halaman dengan tombol Instal, tetapi jangan lupa untuk mencentang “Saya telah membaca dan menerima Perjanjian Lisensi Nox”.
Langkah 3 – Pilih Pengaturan lanjutan (opsional)
Bahkan, Anda juga dapat pergi ke halaman Advanced atau Khusus untuk melihat lebih banyak pengaturan sebelum menginstal Nox Player.
Dari mengelola direktori, pintasan dan sebagainya. Jika demikian, cukup klik Instal.
Langkah 4 – Proses instalasi
Kemudian, proses pemasangan Nox Player akan berjalan di komputer atau laptop Anda. Proses ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.
Jika Anda mengalami masalah selama instalasi, Anda harus menonaktifkan aplikasi antivirus baru dan memulai kembali langkah-langkah awal.
Jika sebuah jendela hanya berisi tombol Mulai muncul. Klik dan Nox Player akan terbuka dan berjalan secara otomatis untuk pertama kalinya. Tunggu tampilan menu utama muncul.
Langkah 5 – Daftarkan akun Gmail
Ini adalah bagaimana menu utama Nox Player ditampilkan di komputer atau laptop. Tetapi pertama-tama, Anda harus mendaftar untuk akun Gmail Anda untuk mengakses Google Play Store.
Cukup klik pada aplikasi Google Play Store.
Langkah 6 – Proses pendaftaran akun Gmail
Anda kemudian akan diminta untuk menambahkan Akun Google baru dan yang sudah ada. Di sini Jaka menganggap Anda sudah memiliki akun Google, jadi klik saja tombol yang Ada.
Langkah 7 – Selesai
Masukkan alamat email dan kata sandi Anda, lalu klik ikon panah kanan. Ikuti langkah selanjutnya hingga akun Anda terdaftar dan Anda dapat mengakses Google Play Store.
Selamat hingga langkah ini Anda bisa menggunakan Nox Player di komputer atau laptop lho!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*