Kiat dan informasi untuk membuat pemasaran email berfungsi untuk perusahaan Anda

Pemasaran melalui email adalah salah satu cara paling inovatif untuk memasarkan barang-barang Anda kepada orang-orang yang dapat membelinya. Namun, itu memerlukan sedikit pengetahuan untuk membuat daftar email yang efektif. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi sukses dengan pemasaran email.

Kembangkan format dan garis waktu yang konsisten untuk email pemasaran Anda. Dengan cara ini, pelanggan Anda akan tahu kapan dan apa yang diharapkan. Temukan model profesional yang cocok untuk bisnis Anda dan gunakan setiap saat. Beri tahu pelanggan tentang informasi paling penting di awal email.


Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Dengan mengirim e-mail yang tidak diminta, Anda akan dengan cepat ditandai sebagai spammer. Seharusnya tidak sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda. Tawarkan sesuatu yang berharga kepada pelanggan Anda sebagai imbalan atas kesempatan mengirim email kepada mereka, misalnya Misalnya, diskon, kupon atau insentif lain untuk mendaftar.

Pastikan email Anda ditargetkan dengan baik. Jika Anda telah membuat daftar kecil, selangkah lebih maju dan cari cara untuk meyakinkan mereka untuk mengundang teman-teman mereka. Selalu sertakan semacam tautan langganan dalam teks email Anda. Ini memudahkan pembaca Anda untuk meneruskan tautan ke orang lain. Daftar langganan berkembang secara otomatis ketika lebih banyak orang tertarik pada bisnis Anda.

Bangun daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan mereka yang sudah menghargai penawaran Anda, kemudian pindah ke area di mana Anda dapat melibatkan pelanggan potensial Anda. Mungkin perlu waktu untuk mencari tahu ke siapa harus mengirim email. Pada akhirnya, bagaimanapun, ada baiknya membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Di email pertama, minta izin untuk mengirim orang lain. Di email kedua, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang bisa mereka harapkan di email mendatang. Ikuti email ketiga dan kemudian konten yang Anda janjikan untuk dikirim.

Lakukan percobaan dengan berbagai format untuk buletin Anda. Selalu sertakan informasi yang paling penting dan penawaran baru di bagian atas email Anda. Namun, pastikan Anda selalu mencoba format yang berbeda sehingga Anda tahu siapa di antara Anda yang paling banyak mendapat tanggapan. Setelah Anda tahu mana yang akan berhasil dan mana yang tidak, buat mereka berhasil! Ini akan membantu meningkatkan konsistensi dalam pemasaran email Anda. Pelanggan Anda terbiasa dengan gaya Anda dan dapat membuka email Anda dengan lebih baik karena mereka mempercayai Anda.

Saat membuat kampanye pemasaran email, penting untuk mengetahui siapa audiens Anda. Pencarian ceruk pasar Anda dengan benar dapat membantu Anda mengidentifikasi audiens target Anda, sehingga Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Beralih ke pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan Anda.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan daftar untuk surel mereka. Mereka dapat melihat konten apa yang mereka kirim ke pelanggan mereka dan mencari tahu apa yang harus digunakan dan apa yang harus dijauhkan. Berhati-hatilah untuk tidak mencuri konten mereka karena itu bisa plagiarisme.

Ketika seseorang mendaftar untuk daftar pemasaran email Anda, konfirmasi bahwa ini benar-benar dimaksudkan. Dengan menerapkan strategi keikutsertaan ganda ini, penyedia email Anda cenderung menerima keluhan spam tentang Anda. Selain itu, Anda dapat yakin bahwa penerima email Anda benar-benar tertarik dengan apa yang Anda kirim.

Setelah membaca seluruh artikel, Anda harus memiliki ide bagus untuk pemasaran email. Gunakan tips yang baru saja Anda pelajari dan mulai membuat daftar segera. Cari tahu lebih lanjut tentang pemasaran email dan pada titik tertentu Anda akan memiliki daftar luas yang membantu Anda menumbuhkan basis pelanggan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*